Pages

Rabu, 01 Juni 2011

Menulis Blog yang Berdebu....

Bismillah....

saya nulis lagi,,,setelah sekian lama cuti,,hahaha *kayak apa kali...

Udah mau akhir semester 2 aja nih, ga kerasa, semoga bisa mendapatkan yang terbaik deh, tinggal beberapa ujian lagi di semester 2 ini, wew....kurang lebih tinggal 1 bulan lagi di solo untuk semester ini, mau liburaaaaaa, setelah hampir 5 bulan lebih ga pulang. Hehehe...

Saya mau pindah kos, berarti ntar sebelum saya pulang a.k.a insya Allah awal juli, saya harus udah mindahin barang-barang saya di kosan yang baruuuuuu....kayaknya bakalan capek deh...biarinlah sesekali.

Tapi saya mikir, dapet apa saya di 2 semester ini?dapet apa saya di solo? Dapet apa saya di FK?
Setelah mikir mikir mikir.....

Saya dapet

1. Temen
Ya, untuk sejenis saya (maksudnya yang ga punya temen satu SMA di fakultas) masuk FK UNS bener2 nambah temen. Yang tadinya gak kenal, jadi kenal. Walaupun ga semua anak satu angkatan saya apal namanya, tapi ya nyapa atau paling nggak senyum lah kalo ketemu.

2. Ilmu
Belajar di kedokteran ya dapet ilmu tentang kedokteran lah...walaupun masih sekitar biologi molekuler, metabolisme, endokrin, hematologi, imunologi, dan yang terakhir di semester ini, infeksi dan penyakit tropis.

3. Pengalaman
Pengalaman ribetnya baksos *walaupun Cuma bisa bantu vital sign+anamnesis. Pengalaman rusuhnya berorganisasi. Pengalaman ngenet di kampus yang kayaknya saya ga boleh di kampus lebih dari jam setengah 8 deh, mati listrik coba.....2 kali.....pengalaman ikut LKMM, yang isinya hampir semua materi tentang kepemimpinan, organisasi, dan team building...berat lha.oiya, pengalaman ga ngikut ospek*gara2 DBD.

4. Pilihan jalan hidup
Ya, agak berat sih, di solo, saya menyadari pentingnya masalah ilmu agama. Dan saya sangat2 jauh dari kata berilmu, banget banget. Dan sampai sekarang saya masih mencoba untuk istiqomah di jalan ini.

Kayaknya masih banyak lagi yang udah saya dapatkan di kampus tercinta ini,,,hoho...tapi saya lupa....

Oiya,,,vocab bahasa jawa saya nambah lhoooooooo.....*pamer* walaupun masih lola kalo di ajak ngobrol *ga nyambung maksudnya*.....yeeeeeyyyyy....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar