Pages

Jumat, 24 Juni 2011

NUTRISIIIIII

Lagi mood nulis akhir2 ini....kenapa ya? Mungkin karena ga ada kerjaan di kos, jadi daripada laptop nganggur, mendingan di buat ngetik postingan yang nanti di bawa ke warnet atau ke kampus*karena mau ngenet gratisan hihi.. :P*, copas ke blog, publish deh.

Sekarang saya lagi mau curhat. Emang kemarin ngapain?? Ya curhat juga sih*garuk-garuk kepala, cengar-cengir.

Kemarin tanggal 18 Juni 2011, akhirnya saya kesampean buat pergi ke pantai. Ga Cuma saya sendiri sih, tapi sama anak-anak BEM FK UNS tersayang. Ihir..

Ke pantai sundak, tadinya sih rencananya mau ke pantai siung atau ndrini. Tapi berhubung jauh tempatnya daripada sundak, makanya kita berbelok ke pantai sundak. Hmmm...kata teman saya, makin jauh dari pusat kota, makin bagus pantainya.. semoga ada kesempatan untuk ke pantai yang lain lagi.

Udah pengen banget ke pantai, terakhir kali ke pantai kelas 2 SMA, itu pun pantai ancol, apa apa an tuh. Ckckc.... makanya saya senang sekali karena jalan2nya ke pantai.

Ada acara apa sih , pake ke pantai segala? Ada acara NUTRISI, tau ga jargonnya apa? “sehat dan happy” saya sering kepeleset jadi “sehat dan bergizi” kayak iklan makanan aja ya...hehehe... Nutrisi itu adalah agenda tengah tahun BEM FK UNS buat ngecharge semangat organisasi. Seneng2 deh lebih tepatnya. Walaupun sempet hujan pas banget kita sampai ke pantai itu. Bukan gerimis, tapi hujan gede. Tapi, Alhamdulillah cerah dan seperti nama kabinet kita “BERSINAR” lagi. Dan langitnya bagus gus gus banget. Waktu sampe kesana, pantainya lagi pasang. Tapi, siangnya udah surut dan banyak karang. Di karang itu banyak bulu babi, kepiting, kerang, dan ada bintang laut. Bagus pokoknya lah.



Disana ngapain aja?

Dateng, cari tempat duduk2, udah ketemu, gelar tiker, terus duduk bareng2 disana, ngomong2 bentar, makan siang *perlu waktu 4 jam untuk sampe kesana*, sholat zuhur, nge games*walaupun rada aneh, karena pesertanya bandel-bandel, dan acara bebas, a.k.a main2 pantai. Cari kerang, cari bintang laut, foto-foto, makan semangka *beneran deh, enak banget makan semangka siang hari di pantai, mamamia lezatos. Skip skip skip, stelah beberapa jam main, kita masak popmie, walaupun yang masak airnya bukan saya, saya mah terima jadi aja*ga tau diri emang*, dan akhir acara, wejangan dan tuker kado. Saya dapet buku lho, judulnya membaca wajah orang, dan bukunya belom saya baca dan masih teronggok di atas meja. Maaf ya buat yang ngasih....




Abis itu kita pulang, setelah lihat sunset lhoooooo....



Pulang, saya lewat BUKIT BINTANG,



bukit ini katanya dataran tertinggi di jogja, saya kira itu tuh tempat kita bisa lihat bintang di langit secara jelas dan dekat. Ternyata itu bintang kota, kita bisa lihat kota jogja dari atas, lihat lampu kota jogja, dan I love it, pengen foto disana, tapi bisnya ga bisa berhenti, salah satu yang saya suka adalah lampu kota, sebelumnya saya sudah pernah melihat kota jakarta*Cuma area tertentu sih*dari atas flyover depan taman anggrek, dan indah banget banget, dan di Solo tepatnya dari top roof paragon hotel. Saya suka lampu kota dari atas. Hmmmm....dimana lagi saya bisa liat, oiya, di bandung juga. rasanya kalo ngeliat gituan tuh ya, seneng banget, mau loncat-loncat jadinya, senyam senyum sampai mangap-mangap ga jelas.
Hehe....pokoknya acara kemarin itu seruuuuu banget, karena saya bisa berkunjung ke tempat-tempat baru.

Yeay....

Sekali lagi, Alhamdulillah saya bisa kesana.
Selanjutnya, insya Allah mekah, jepang, karimun jawa, raja ampat dan tempat-tempat baru lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar