Pages

Selasa, 07 Desember 2010

GAJE

Di KOSAN SenDIriAn (alaymode:on)
sudah sangat sering saya ditinggal sendirian di kosan, pada jahat emang nih mbak mbaknya.
alhasil, saya ngapain? nyetel TV(nonton sinchan yang gaje juga) sambil nulis tulisan yang gaje ini. 14 jam yang lalu saya dilanda musibah, flash disk yang isinya foto-foto doang yang dikumpulin dari SMP, yang ga ada backupannya ilang, saya ga bercanda, benar-benar hilang. nangis nangis gue...
dan akhirnya saya format ulang dan saya isikan film slumdog, saya baru tadi pagi nonton ini, seru beeng. keren lho, padahal basi banget dah. hari ini saya gaje, ga ngapa-ngapain, padahal mesti ngerjain laporan tutorial tentang marasmus kwasiorkor. ntar deh.
oia, sebelumnya MET TAHUN BARU HIJRIYAH ya KAWAN.....

sekarang saya lagi suka ngeti di laptop saya, mengetik walaupun tentang hal yang ga jelas, mengetik apa yang ada di otak saya. dengan background berita di TV dan suara anak-anak depan rumah yang seneng banget mainin pager rumah, kckckck, kenapa sih pada suka? tanya kenapa?

sebulan lagi insya Allah saya pulang, sudah kangen rumah, sudah jenuh dengan solo. Mau jalan-jalan....

mau KESANA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar