Pages

Selasa, 07 Desember 2010

Soloooooooooooooooooo

Current city : Surakarta

jadi inget kata-kata ini di facebook. solo aka Surakarta adalah kota tempat tinggalku sekarang, bahkan mungkin sampai lima tahun mendatang, sampai lulus kuliah di kedokteran UNS.
solo, dengan segala kesemrawutannya, dengan lampu merah yang nggak ngefek, dengan bus solo trans yang sepi, dan dengan kemacetannya.
selain kekurangan-kekurangan solo diatas, masih banyak kok kelebihannya.
di solo, makanan lebih murah. dengan uang 1500, udah bisa kenyang, dapet nasi+sayur banyak lagi*pengalaman pribadi*. dan lainnya deh yang masih banyak.

di solo ini pun saya bertemu dengan orang-orang hebat yang inspiratif. di solo, saya bisa merubah kebiasaan saya. di solo saya belajar untuk bisa lebih mandiri dan tidak manja. belajar untuk tidak bergantung pada orang lain, belajar untuk mengerjakan semuanya sendiri. disini, saya belajar untuk menghargai orang, belajar untuk tidak egois, dan belajar untuk ujian blok yang pasti.

hmmmm.....solo, sudah bikin saya kangen binong....

udah ga jelas mau nulis apa nih,, sudah amat sangat ngantuk bin laper.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar