Pages

Rabu, 21 Juli 2010

Syukron untuk semuanya....

UCAPAN TERIMA KASIH

Assalamualaikum wr. Wb


Sesuai dengan janji yang telah saya buat(jadi inget janji-janji yang lain yang belum saya tepati, inget dosa cha. Saya ingin mengucapkan banyak-banyak teriam kasih untuk semua orang yang telah mendukung saya.

Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Allah subhana wa ta’ala. Segala pujian hanya untuk Engkau, Tuhan yang Mahaesa, Mahakuasa, yang hidupku ada ditangan-Mu, Tuhan semesta alam. Alhamdulillah Allah telah memberikan semua kenikmatan dan ujian dalam hidupku. Dari saya belum ada di dunia sampai pada saat ini, ketika saya menulis postingan ini. Rindu ingin melihat wajah-Mu ya Rabb. Untuk Rasulullah salallahu’alaihiwassalam. Yang telah menjadi suri tauladan yang baik untuk umat.

Terima kasih untuk kedua orangtuaku. Ibu dan bapak yang telah memberikan support mental dan finansialnya. Kalau tidak ada beliau, mungkin aku tidak seperti ini. Yang berdoa siang dan malam untukku. Terimakasih ibu, bapak. Nisa sayang kalian.

Terimakasih untuk guru-guruku. Guru SMAN 8 Tangerang(mom Martini, bu Dewi, dan guru-guruku yang lain). Guru GO(pak Max, ka TF, bu Wina, ka RR, dan masih banyak guru lainnya yang telah menjadikan saya semangat dan motivasi untuk terus belajar). Untuk guru TK, SD, SMP(bu Lis, bu Agustin, pak Deni, bu Pur yang sudah bikin saya suka dengan pelajaran-pelajaran sains). Jadi kangen diajarin lagi.

Terimakasih untuk teman-temanku. Untuk Arizta, Nadia, Cynthia, Rodiana, Rosa, Ihsan, Rizkian, Yusuf, anggota lastcentri, anggota st.ban, dan yang lainnya yang tidak bisa disebutkan satu-satu. Terima kasih atas semangat, harapan, doa, dan kemurahan hati untuk meminjamkan buku-bukunya kepada saya. Terima kasih yaaaa kawan............LOVE U ALL. Kapan kita ngumpul lagi? Kangen...

Dan untuk saudara-saudara saya yang berharap banget kepada saya untuk bisa jadi dokter. Menjadikan itu motivasi untuk saya, Terima kasih.
Untuk tetangga depan rumah saya. Terimakasih. Hehe...
Dan terima kasih untuk semuanya, yang belum bisa saya sebutkan. Terima kasih untuk doa san motivasinya.

TERIMA KASIH, THANK YOU, ARIGATOU,MATUR NUWUN*yang ini obsesi bisa ngomong jawa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar