Pages

Rabu, 21 Juli 2010

DETIK-DETIK PENGUMUMAN SNMPTN

SENAMPETEEN

Assalamualaikum wr. Wb

Dagdigdug itu perasaan saya ketika tanggal 16 Juli datang, H-1 sebelum pengumuman SNMPTN. Pagi-pagi sudah di sms oleh salah dua orang teman saya. Intinya pengumuman SNMPTN dimajukan menjadi tanggan 16 Juli 2010 pukul 18.00. waduh..bagaimana perasaan saya? Hem..jangan ditanya, lebih galau daripada sebelumnya, siapa yang galau coba. Jam 6 sore, lewat. Di FB sudah banyak teman-teman saya yang telah tau hasilnya. Hasil kerja keras dan doa kita. Jam setegah 8 saya ke warnet. Website yang pertama saya buka adalah website SNMPTN. Mempersiapkan diri, apapun yang terjadi, pasrah, tawakal, yang penting sudah berusaha,pikir saya. Saya ketik no peserta saya dan muncul tabel ada nama dan no peserta saya dan program studinya pendidikan dokter UNS. Alhadulillah, Subhanallah saya diterima di UNS. Bersyukur banget deh...hhehe.. semoga ini menjadi yang terbaik untuk saya dan saya bisa menjadi mahasiswa terbaik di UNS. Aamiin.

Prodi ini adalah pilihan pertama saya pada SNMPTN dan yang kedua adalah SITH ITB, pada tau ga SITH itu apa?(pengalaman setiap nyebutin ini, hampir semua orang nanya”apaan tuh?”) SITH tuh sekolah ilmu dan teknologi hayati atau bisa disebut dengan biologinya ITB, kenapa saya pilih jurusan-jurusan diatas? Yang pertama karena saya suka dengan sistem yang bekerja pada manusia dan yang kedua saya suka dengan biologi hehehe... Tadinya saya berniat untuk memilih kedokteran UNPAD, tetapi setelah dipikir-pikir biaya kuliah dan biaya hidup disana sangatlah mahal(Bandung gitu lho) jadi tau diri saja dan karena kemampuan otak saya yang tidak genius. Tetapi saya bersyukur kok.


UNS I’M COMING.....


Harapan saya, saya bisa kuliah tepat waktu, ga pernah remed di mata kuliah apapun, lulus dengan hasil memuaskan, dan bisa memberikan sesuatu untuk UNS dan membuat UNS bangga. Dan ilmu saya bisa berkah dan bermanfaat untuk umat, khususnya umat islam.
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM. SEMANGAT SEMANGAT!!! Mudahkan ya Allah..doakan yaaa.....

1 komentar:

  1. huwaaaaaaa.... dr liat pengumuman di web... ketemu gw deh... hihihihiihihi

    BalasHapus